Rabu, 22 Februari 2023

Hari Pandu Dunia

Salam pramuka


Hai sahabat pramuka, hari ini (Rabu, 22 Februari 2023) merupakan  Hari Kepanduan Sedunia atau sering disebut dengan Hari Pramuka Sedunia atau Hari Bapak Pandu Sedunia yang diperingati setiap tanggal 22 Februari. Hari Kepanduan Sedunia adalah hari internasional yang diperingati oleh asosiasi kepanduan di seluruh dunia yang bertepatan pada tanggal kelahiran Bapak Kepanduan Dunia Baden Powell.

Tema Hari Pramuka Sedunia 2023 adalah "Our World: Our Equal Future: The Environment and Gender Equality" artinya "Dunia Kita: Masa Depan Kita yang Setara: Lingkungan dan Kesetaraan Gender".

Tema Hari Pramuka Sedunia 2023 berfokus pada peran Kepramukaan dalam mempromosikan keberlanjutan dan pelestarian lingkungan. Tema Hari Pramuka Sedunia 2023 menyoroti perlunya Pramuka mengambil peran aktif dalam mempromosikan praktik berkelanjutan dan bekerja menuju masa depan yang lebih berkelanjutan.

Untuk berpartisipasi merayakan peringatan Hari Bapak Pramuka Sedunia tanggal 22 Februari 2023, kamu bisa gunakan Twibbon Hari Bapak Pramuka Sedunia 2023 dan membagikannya di media sosial kamu. 

Twibon Hari Pandu Dunia Pangkalan Salnem




2 komentar: